[Video] Maulid bersama Habib Umar, Monas 2013 - CUPITEBET

JADIKAN RASULULLAH SAW SEBAGAI IDOLA

ads

Hot

Post Top Ad

Selasa, 26 November 2013

[Video] Maulid bersama Habib Umar, Monas 2013


Majlis Rasulullah , Jakarta , Indonesia

TAUSIYAH GURU MULIA ALHABIB UMAR BIN HAFIDZ di Monas tadi malam

"Sesungguhnya akhir hayat kita Semua tergantung apa yang ada didalam hati kita dan apa yang dilakukan oleh anggota tubuh kita. Kita sudah sering dikumpulkan bersama Habibana Munzir Almusawa sebelum beliau wafat. 



Ingatlah bahwa beliau tidaklah meninggal tapi hanya jasad beliau yang wafat sesuai janji Allah kepada Orang-orang yang sholeh.
Ingatlah bahwa orang-orang yang berjaya karena dunia mereka akan menyesal akhirat karena telah menyia-nyiakan majelis-majelis mulia seperti malam ini, Allah senantiasa menatap apa yang tersembunyi didalam hati dan pikiran kita. 

Sungguh nafsu dan syaitan lebih pantas untuk dilanggar daripada melanggar perintah Allah, semoga kita diwafatkan dalam keadaan taat kepada Allah, maka bersungguh-sungguhlah dalam munajat kepada Allah, bersihkanlah hati dan pikiranmu agar terhindar dari bujukan musuh-musuh Allah. 

Disaat kita mencintai ketaatan dan membenci kemaksiatan maka segala rencana orang-orang yg akan menghancurkan Islam akan musnah dengan sendirinya. 

Janganlah kita berdoa hanya untuk diri kita sendiri saja, maka perluaslah kepada saudara-saudara kita karena hal itu disukai Allah SWT. Keberkahan majelis ini akan membuka pintu Hidayah Allah kepada orang-orang yang nantinya akan masuk Islam karena majelis ini. Hanyalah Allah yang mampu membuat apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. 

Ketahuilah Laa ilaha illallah adalah ucapan paling afdhal yang pernah diucapkan oleh Nabi-nabi sebelum Rosulullah, perbaharui iman kalian dengan selalu membaca kalimat Laa ilaha illallah. Ucapkan dengan penuh rasa khusyu', tawaddhu' dan pengharapan. Ini adalah cara dzikir para salaf terdahulu. ajarkan ini pada keluarga, sahabat dan orang disekitar kita agar diangkat segala adzab dan kesulitan kita serta derajat kita diangkat oleh Allah SWT. 
آمين اللهم تقبل هذا الدعاء ومنك الاجابة 


blog comments powered by DisqusSocialTwist Tell-a-Friend

Post Top Ad